"Kingsman: The Golden Circle" Siap Tayang di Indo!

 

Film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service, telah memperkenalkan kita pada Kingsman, sebuah badan intelijen independen internasional berbasis di Inggris yang beroperasi pada standar kerahasiaan tingkat tinggi dengan tujuan menjaga keamanan dunia.

Dalam film sekuel  Kingsman: The Golden Circle kali ini, para jagoan akan menghadapi tantangan baru. Ketika markas besar mereka dihancurkan dan dunia menghadapi ancaman besar, petualangan membawa mereka untuk menemukan sekutu baru, yakni sebuah badan intel serupa asal Amerika, yang disebut Statesman.

Dalam sebuah petualangan baru yang akan menguji kekuatan dan kecerdasan para agen Kingsman dan Statesman, mereka akan bersatu untuk mengalahkan musuh bersama demi menyelamatkan dunia.

Matthew Vaughn kembali menjadi sutradara film kedua ini dengan naskah yang ditulis olehnya bersama Jane Goldman. Para pemeran utama di film pertama juga kembali dengan peran masing-masing. Taron Egerton kembali memerankan Gary “Eggsy” Unwin / Agent Galahad, Mark Strong kembali sebagai Merlin, dan juga Sophie Cookson sebagai Roxy / Agent Lancelot.

Tidak ketinggalan juga Edward Holcroft akan kembali memerankan karakter Charlie Hesketh, yang pada film pertama gagal menjadi agen Kingsman. Dan yang paling menarik tentunya ialah kembalinya Colin Firth sebagai Harry Hart / Ex-Agent Galahad yang diduga telah tewas pada film pertama.

"Sepupu" Kingsman di Amerika adalah organisasi sejenis bernama Statesman dan sederet aktor Hollywood tenar mengambil bagian. Statesman dipimpin oleh Agent Champagne yang diperankan oleh peraih enam kali nominasi Academy Award, Jeff Bridges.

Beberapa karakter agen Statesman yang diperkenalkan pada film baru ini adalah Agent Tequila (Channing Tatum), Ginger Ale (Halle Berry), dan Agent Whiskey (Pedro Pascal).

Film laga tidak akan lengkap tanpa sosok penjahat yang tangguh. Kali ini pemenang Academy Award, BAFTA and Emmy, Julianne Moore akan mengambil peran tersebut lewat karakter Poppy Adams, seorang pemain bisnis narkoba terbesar di dunia lewat organisasi terlarang The Golden Circle yang dia dirikan.

Poppy melihat Kingsman sebagai ancaman dan itu sebabnya dia melancarkan serangan untuk menghancurkan Kingsman.

Musisi terkenal Elton John juga mengambil peran dalam film ini.

Kingsman: The Golden Circle bakal diputar di Tanah Air mulai 20 September 2017.

 

(sumber: kompas.com)

Siap-siap, Rizky Febian Akan Tunjukkan Sisi Lain

 

Rizky Febian mengatakan bahwa tak lama lagi ia akan menunjukkan sisi lainnya sebagai seorang penyanyi.

Lewat singel terbarunya yang akan dirilis akhir September atau awal Oktober nanti, Rizky mencoba lagu berwarna electronic dance music (EDM).

"Ada singel kolaborasi yang mau saya rilis. Ini istilahnya sisi lain Rizky Febian akan dimunculkan di sini, seru. Kolaborasinya agak sedikit EDM, semi-semilah," kata Rizky.
Ia akan berkolaborasi dengan seorang disc jockey (DJ) untuk singel yang masih bertema cinta itu.

Rizky menyebut singel itu sebuah tantangannya karena EDM bukannya aliran musiknya selama ini. Ia harus menggunakan pendekatan yang berbeda saat menyanyikan singel tersebut.

"Sisi lain tuh maksudnya biasanya saya bawain lagu galau, lagu percintaan dengan musik saya. Nah di sini akan memperlihatkan sisi lain Rizki Febian, 'oh ternyata Rizki Febian bisa seperti ini'," katanya.

"Saya kira ini tantangan baru buat saya. Seenggaknya memperlihatkan sisi lain yang orang-orang enggak pernah tahu tentang Rizki Febian. Saya can't wait banget," imbuh Rizky.

Tak cuma bernyanyi, putra komedian Sule ini juga ikut menulis lirik lagunya yang seluruhnya berbahasa Inggris.

"Kami nulis lagu bareng-bareng. Karena kebetulan Inggris lagunya, jadi agak berpikir keras tapi dibantu sama tim manajemen juga," kata Rizky.

Dia menambahkan lirik lagunya tidak begitu kaku karena menggunakan bahasa kaum muda saat ini.

"Garis besarnya masih (percintaan). Cuma memperlihatkan sisi lainnya Ikki. Ya, nanti bisa didengerin," lanjut dia.

Setelah itu, baru kemudian pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini merilis singel keempatnya. Dilanjutkan dengan proyek duetnya bersama penyanyi Singapura bernama Aisyah Aziz.

"Ada juga kolaborasi sama Mas Anji tapi masih dirahasiakan. Entah nanti duet, atau cuma dibikinin lagu terus saya nyanyi sendiri atau gimana. Mudah-mudahan apa yang Ikki rencanakan dengan karya bisa diterima dan dinikmati masyarakat Indonesia," kata Rizky.

 

(sumber: kompas.com)

NOAH Bakal Bocorkan Materi Album Baru

 

Grup band NOAH akan menggelar konser Road To New Album pada 16 September 2017 mendatang di Lanud Sulaiman, Bandung.

Konser ini digelar menjelang peluncuran album baru NOAH yang judul dan tanggal perilisannya masih dirahasiakan.

Meski demikian, vokalis Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel mengatakan bahwa NOAH akan membocorkan sedikit materi lagu baru mereka dalam konser tersebut.

"Lagu sebagian besar lagu baru. Kita dapetin dari proses karantina. Termasuk yang akan kami bocorkan 16 September besok," kata Ariel saat dalam jumpa pers konser Noah Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

"Ada satu lagu berbahasa Inggris yang dapatnya belakangan," imbuhnya.

Meski akan dibocorkan, namun Ariel tak bisa menjamin apakah aransemen untuk karya musik terbaru NOAH yang akan dibawakan nanti adalah aransemen akhir dari lagu tersebut.

"Ini kan masih road to album baru. Tanggal 16 September besok belum final dan sangat maksimal. Kami ada tim sendiri yang mewakili apa yang kami pengin," ucap Ariel lagi.

"Mungkin masalah waktu aja, kemarin latihan beberapa kali banyak konsep yang bagus tapi harus disempurnakan," lanjutnya.

 

(sumber: kompas.com)

Ini Dia Para Pemain Utama Film Live-action Aladdin

 

Pencarian para pemain untuk karakter-karakter dalam film live-action Aladdin telah berakhir. Kini sang sutradara, Guy Ritchie, sudah mengantongi nama seluruh aktor dan aktris yang terlibat.

Berdasarkan keterangan tertulis dari pihak Disney, pengambilan gambar pun telah dimulai secara resmi dan berlokasi di Longcross Studios, Inggris.

Live-action Aladdin merupakan adaptasi dari animasi klasik produksi Disney pada 1992 yang berjudul sama, sekaligus adaptasi kisah populer Seribu Satu Malam.

Duduk sebagai penulis naskah ada John August dan peraih delapan piala Oscar, Alan Menken, menjadi penata musik film tersebut. Berikut nama-nama pemain utama live-action Aladdin: 

1. Will Smith sebagai Genie yang memiliki kemampuan untuk mengabulkan tiga permintaan dari siapapun yang menggosok lampu ajaibnya;

2. Mena Massoud sebagai Aladdin, anak jalanan yang menyukai putri Sultan.

3. Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, putri Sultan yang cantik jelita.

4. Marwan Kenzari sebagai Jafar, penyihir jahat yang ingin merebut singgasana sang Sultan dan menjadi pemimpin kerajaan Agrabah.

5. Navid Negahban sebagai Sultan, penguasa Agrabah dan ayah Putri Jasmine.

6. Nasim Pedrad sebagai Dalia, tangan kanan dan orang kepercayaan Putri Jasmine.

7. Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, pangeran dari Skanland yang melamar putri Jasmine.

8. Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan Jafar dan kepala penjaga istana.

 

(sumber: kompas.com)

"Gerbang Neraka Berbeda dari Film Horor Lainnya"

 

Sutradara Rizal Mantovani mengatakan, film Gerbang Neraka yang digarapnya memiliki pendekatan berbeda untuk menarik para pecinta film horor.

"Biasanya tuh (film) horor tuh pendekatannya dengan rumah yang seram dan legenda urban, tapi kami mencoba keluar dari situ, ini memang film horor dengan pendekatan yang beda," kata Rizal.

"Lepas dari legenda urban, dan juga ini terinspirasi oleh yang benar-benar ada di Jawa Barat, ini yang membuat berbeda dari film (horor) lainnya. Jadi sesuatu yang kami buat berdasarkan sesuatu yang telah ada, beda dengan urban legend let's say Kuntilanak," sambungnya.

Rizal menceritakan, Gerbang Neraka diangkat dari cerita sebuah gunung di Jawa Barat yang ternyata memiliki sejarah besar di dalamnya.

"Kami dapat inspirasinya dari Gunung Padang di Jawa Barat, itu adalah sebuah situs (berbentuk piramida) yang masih ditutup oleh pohon-pohon, tapi sejak sepuluh tahun yang lalu ini sudah mulai dilakukan penyelidikan," ucap Rizal.

"Setelah dicek ternyata ada bangunan di dalam ini (Gunung Padang) ini secara fakta. Diambil sampelnya ternyata disitu ditemukan benda-benda dan bahan-bahan buatan manusia, jadi bukan alami, setelah dicek oleh tim arkeologi Indonesia, ternyata itu lama sekali, akhirnya cek di Amerika, itu ternyata sangat tua sekali, bahkan lebih tua dari Piramida Mesir," tambahnya menjelaskan.

Terinspirasi dari hal tersebut, Rizal pun merekayasa lokasi shooting, lantaran Gunung Padang sendiri masih ditutup untuk khalayak.

"Yang perlu saya garis bawahi ini terinspirasi oleh Gunung Padang, tapi sebenernya kan enggak (shooting) disitu dan belum dibuka. Ada yang di lokasi tapi kami bikin set sendiri, karena belum dibuka, Gunung Padang masih ditutup," imbuhnya.

Film yang dibintangi Reza Rahadian, Dwi Sasono dan Julie Estelle itu akan menghiasi layar lebar di seluruh Indonesia pada 20 September 2017 mendatang.

 

(sumber: kompas.com)