SM*SH Siapkan Gebrakan Baru

 

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya boyband SM*SH tengah menyiapkan karya baru.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu personel SMASH, Reza saat ditemui di acara 11th Anniversary of You And Me serta dan Watson Online di Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Insya Allah kami lagi ada something untuk bisa menggebrak lagi. InsyaAllah tahun ini. single, film, sinetron. Baru 40 persen untuk single," ungkap Reza.

Masih menurut Reza, nantinya SM*SH akan tampil lebih dewasa baik dalam segi musik maupun penampilan.

"Dance kayaknya kami kurangin. Paling ngedance pas di rap aja. Lebih dewasa sih. Nanti penampilan nya tema nya monorkom," ujar Reza.

Untuk menyiapkan gebrakan ini, mereka pun kerap berkumpul. "Seminggu sekali (kumpul). Ya sebulan dua kali, brainstorming. Kita ngomongin mau ngapain, apa yang kurang. Setiap ketemuan pasti ada masukan. Ada target yang harus dicapai," kata Reza.

Keputusan SMASH untuk kembali berkarya ini dilakukan untuk mengobati rasa rindu para SM*SH blast yang sudah sangat merindukan aksi boyband yang beranggota, Rangga, Rafael, Reza, Ilham dan Dicky itu.

"Itulah kenapa kami pengen comeback, karena mereka masih sayang. Sampai mereka bilang, kami PHP-in mereka. karena dari tahun kemarin," ucap Reza lagi.

Rencananya untuk single akan selesai pada akhir tahun ini. "Insya Allah akhir tahun sih. Mohon doanya," tuntasnya.

 

(sumber: kompas.com)

Download Free Designs http://bigtheme.net/ Free Websites Templates