LIVE NOW on 101.8 BAHANA FM

Meet The Broadcasters

Menemani hari-hari kamu saat senang, suntuk dan ngantuk

Buat Botik, panggilan sayang Tika Panggabean, lagu yang dia banget adalah “Teman Bahagia” Jaz. Karena seorang Botik, seneng banget kalau bisa bikin bahagia teman-temannya, dan Teman Bahana juga pastinya!

TIKA PANGGABEAN

Untuk Kang Udjo alias Abah, panggilan akrab Udjo, lagu yang dia banget adalah “TUWAGAPAT” milik Project Pop. Karena selalu senyum, biar keliatan selalu kiyut, dan berbagi aura positif adalah abah bangett!

UDJO PERMATO

Buat Chester, “Laskar Pelangi” Nidji, selalu bisa ngegambarin dia. Semua usaha buat keluarga dan kehidupan yang lebih baik, seperti di lagu ataupun filmnya, selalu bisa jadi penyemangatnya. Semangat terus! Nyanyi Terus!

CHESTER ADITYA

Buatnya, lagu “Gajah” dari Tulus, paling bisa sentuh hatinya dan gambarin dia. Ngebantuin satu sama lain, nggak pake pamrih, satu hal yang dia berusaha selalu jalani. Biar pahalanya pun se-’Gajah’!

RAYI CENDANA

Buat Benny, yang menjelaskan tentang dia adalah “Berharap Tak Berpisah” dari Reza Artamevia. Karena dia nggak bisa berpisah dengan musik  dan nggak bisa berpisah dengan Teman Bahana. Jadinya buat ngajakiiin Nyanyi Teruuuuusss!!!

BENNIARDY

BAHAGIA dari GAC bisa dibilang Nico banget, karena buat dia, yang penting itu rasa b