IKO UWAIS MULAI SYUTING FILM LEPAS G.I. JOE

IKO UWAIS MULAI SYUTING FILM LEPAS G.I. JOE

Iko Uwais memulai proses pengambilan gambar film lepas G.I. Joe bertajuk Snake Eyes yang berlangsung di Jepang. "Pemeran dan kru Snake Eyes memulai syuting di Jepang," kicau akun Twitter resmi Paramount Pictures dan Universal Pictures di Indonesia, @UIPMoviesID. Mereka kemudian mengunggah para aktor dan aktris yang ikut serta, yaitu Andrew Koji (Storm Shadow), Haruka Abe (Akiko), Henry Golding (Snake Eyes), Iko (Hard Master), dan Takehiro Hira (Kenta).

Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013). Kala itu, Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat. Dalam cerita, Snake Eyes merupakan ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara dan menunjukkan wajah. Ia bergabung dengan G.I. Joe yang merupakan kelompok militer elite.

Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan di dua film tersebut. Bersenjata andalan katana dan shuriken, Snake Eyes belum pernah terkalahkan dalam berbagai pertarungan. Sementara itu, Hard Master yang diperankan Iko adalah guru bela diri Snake Eyes. Dalam komik, Hard Master diceritakan memimpin klan bernama Arashikage. Snake Eyes akan disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya mengarahkan R.I.P.D (2013) dan Allegiant (2016). Naskah digarap Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya menulis Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Film G.I. Joe diadaptasi dari seri komik bertajuk sama. Komik tersebut pertama kali rilis pada 1967 di bawah naungan Hasbro. G.I Joe juga sempat diproduksi Marvel Comics pada 1982 sampai 1994. Dua film G.I. Joe sebelumnya tidak mendapat respons bagus karena alur cerita yang dianggap kurang menarik. Di samping itu, penampilan beberapa karakter juga dinilai kurang kuat sehingga mengecewakan penggemar komik G.I. Joe.

(sumbercnn indonesia)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF