CHELSEA ISLAN BERADEGAN EKSTREM DAN MENGURAS EMOSI DI SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2

CHELSEA ISLAN BERADEGAN EKSTREM DAN MENGURAS EMOSI DI SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2

Sutradara Timo Tjahjanto kembali menyapa para penggemar film horor lewat karya terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Film ini merupakan film sekuel dari film sebelumnya yang telah tayang pada 9 Agustus 2018. Ada banyak pemeran baru pada film tersebut. Artis peran Chelsea Islan kembali dipercaya Timo melanjutkan untuk memecahkan misteri di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Perempuan kelahiran Juni 1995 itu pun menceritakan proses yang ia lalui selama penggarapan film tersebut.

1. Menguras emosi
Berperan sebagai Alief, Chelsea Islan mengaku sangat menguras emosionalnya. "Di yang ayat dua ini menguras tenaga, menguras pikiran, fisik dan juga emosi," kata Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020). Pasalnya, Chelsea mengaku cukup banyak melakukan adegan ekstrem di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. "Di sini jauh lebih ekstrem, karena banyak banget sling-nya, jadi kayak dilempar, dibanting, diangkat, jadi memang horor rasa action gitu," ungkapnya.

2. Awalnya tidak yakin
Perempuan yang memiliki pekerjaan sebagai model itu awalnya mengaku tidak yakin bisa memerankan kembali karakter Alfie. Tetapi, pengalaman di film Sebelum Iblis Menjemput (2018) membuatnya maju dan kembali bermain di sekuelnya. "Ya mungkin sebenarnya awal-awal kayak, 'aduh gimana ya? aku bisa enggak ya?'. Tapi, karena sudah jadi Alfie di ayat satu sudah tahu, basic-nya tinggal di-upgrade lagi," ucapnya.

3. Akting di set yang penuh kobaran api
Bukan hanya tidak yakin, Chelsea Elizabeth Islan juga awalnya merasa takut kembali berperan pada film tersebut lantaran adegan ekstrem. Sampai-sampai ia pun mengira tidak sedikit penonton yang beranggapan adegan yang dimainkan adalah rekayasa. "Mungkin orang yang nonton enggak percaya itu asli, tapi itu semua asli," ungkapnya. "Pokoknya itu apinya semua api beneran. Jadi, kalau orang dari kemarin, gila CGI-nya keren banget nih, asli banget. Ya memang asli, itu api asli," katanya melanjutkan. Untuk diketahui, pada trailer film tersebut Chelsea Islan berakting di tengah-tengah api yang berkobar-kobar.

4. Karakter Alief terbawa
Chelsea menyebut, proses penggarapan film memakan waktu sampai berbulan-bulan. Akibatnya, karakter Alfie yang keras kepala dan tempramentel terbawa ke kehidupan sehari-harinya. "Sebenarnya ada sih beberapa hari yang, 'aduh kok jadi kebawa banget sebagai Alfie?'. Karena kami syuting ini berbulan-bulan, jadi otomatis pasti ada beberapa karakter yang ikut gitu," kata Chelsea Islan. Meski begitu, Chelsea Islan mengaku dapat meredam karakter Alfie di kehidupan sehari-hari. "Jadi bagaimana menentralisirnya, ya pastinya kita ingat saja, kita tuh bagaimana sebagai Chelsea. Sebenarnya sih, ya setiap main film pasti kayak gitu sih dan pasti semua aktor juga merasakan," ungkapnya.

(sumberkompas)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF