SELAMAT, STEPHANIE POETRI MASUK NOMINASI IHEARTRADIO MUSIC AWARDS 2020

SELAMAT, STEPHANIE POETRI MASUK NOMINASI IHEARTRADIO MUSIC AWARDS 2020

Penyanyi Stephanie Poetri kembali membuat pencapaian di dunia tarik suara. Namanya masuk dalam nominasi Social Star Award di ajang iHeartRadio Music Awards 2020. Pengumuman itu terlihat dalam akun resmi Instagram @iheartradio. 

Dara 19 tahun ini bersaing dengan 11 artis luar negeri lainnya seperti Danielle Cohn, Piper Rockelle, dan sebagainya. Tahun lalu pemenang dari nominasi tersebut juga penyanyi yang berasal dari Indonesia, Agnez Monica. Lagi-lagi, Agnez menjadi nominasi lagi dengan kategori berbeda. Kali ini, Agnez masuk di kategori Best Fan Army lewat penggemarnya yang disebut #AGNATION.

#AGNATION akan bersaing dengan #BTSARMY, #BELIEBERS, #SELENATORS, #ARIANATORS, #SWIFTIES, dan masih banyak lagi. Berdasarkan jadwal, ajang penghargaan itu akan digelar pada 29 Maret mendatang di The Shrine, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Stephanie Poetri, yang anak penyanyi Titi DJ ini semakin terkenal usai menciptakan dan menyanyikan lagu "I Love You 3000". Tak lama kemudian, ia mendapat kontrak eksklusif dengan label musik asal Amerika Serikat, 88rising. Ia juga sempat menyanyikan ulang lagu tersebut bersama anggota grup K-pop GOT7, Jackson Wang.

(sumber: kompas)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF