ABRACADABRA TAYANG 9 JANUARI, SUTRADARA: MARI RAYAKAN KEBINGUNGAN

ABRACADABRA TAYANG 9 JANUARI, SUTRADARA: MARI RAYAKAN KEBINGUNGAN

Film terbaru karya sutradara Faozan Rizal yang berjudul Abracadabra akan tayang pada 9 Januari 2020. Menurut Faozan Rizal, film ini merupakan karya imajinasinya yang menggabungkan seni sulap dan sinema. “Kenapa tidak? Dunia magic dan dunia sinema adalah dua dunia yang bisa membuat saya hidup dalam dunia imajinasi saya sendiri,” ucap Faozan Rizal dalam tayangan video jumpa pers film Abracadabra di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Faozan menambahkan, kemungkinan penonton akan bertanya-tanya tentang kisah Abracadabra. “Walaupun penuh kebingungan, tapi intinya bagaimana kita harus percaya. Jadi mari kita rayakan kebingungan ini,” ujarnya lagi. Sementara Ifa Isfansyah selaku produser, mengaku tertarik bekerja sama dengan Faozan karena ide-idenya yang cemerlang. “Bagaimana memberikan Faozan ruang dan kebebasan untuk berkarya, tetapi juga sekaligus menjadi partner yang bisa membuat ide-idenya visibel dan diproduksi,” kata Ifa Isfansyah. Film bertema sulap dengan genre fantasi ini merupakan film ke-7 dari Faozan Rizal dan diproduksi oleh Fourcolours Film.

Film Abracadabra dibintangi oleh Reza Rahadian, Lukman Sardi, Asmara Abigail, Salvita Decorte, Imam Darto, Butet Kertaradjasa. Kisahnya tentang seorang pesulap bernama Lukman (Reza Rahadian), yang ingin menyudahi kariernya karena tak percaya lagi dengan adanya keajaiban. Hingga sebuah kejadian tak terkira terjadi.

(sumberkompas)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF