7 REKOMENDASI FILM BAGUS DI BIOSKOP INDONESIA

7 REKOMENDASI FILM BAGUS DI BIOSKOP INDONESIA

Deretan berbagai film terbaru telah mengisi layar bioskop jelang akhir pekan. Daripada suntuk dengan banyaknya aktivitas, ajak keluarga atau temanmu untuk mengisi waktu dengan menonton film. Ada rekomendasi film bagus terbaru yang cocok untuk mengisi akhir pekan pertama di bulan Oktober ini. Dimulai dari film internasional hingga film tanah air yang bisa jadi hiburan akhir pekanmu nih. Rekomendasi film bagus bioskop apa saja ya yang menarik untuk ditonton? Berikut daftar rekomendasi film bagus 2019 yang tayang dan upcoming pada bulan Oktober yang dirangkum detikHot:

1. Joker
Film Joker ini masih bertengger di jajaran rekomendasi film bagus bulan ini dan menjadi terfavorit minggu ini nih Detikers. Banyak respon positif terhadap film Joker ini karena sosok Joaquin Phoenix yang berhasil memerankan Arthur Fleck dengan sudut pandang yang berbeda. Film ini menceritakan tentang Arthur Fleck yang diperankan Joaquin Phoenix, seorang komedian yang gagal sukses dan menjadi bulan-bulanan publik. Hidupnya pun penuh kesulitan sehingga membuat mentalnya semakin terpuruk dan ia akhirnya memilih jalan kegelapan di Kota Gotham.

2. Bebas
Buat kamu yang butuh hiburan, film Bebas bergenre drama-komedi ini cocok untuk kamu tonton. Film Bebas ini merupakan film adaptasi asal Negeri Ginseng, Korea Selatan. Film yang bersetting masa SMA ini mengisahkan tentang kisah pertemanan di masa putih abu-abu. Sayangnya, mereka harus terpisah satu sama lain dan bertemu kembali setelah berbagai cara ditempuh. Penasaran dengan keseruan Geng Bebas? tonton saja filmnya ya.

3. Danur 3: Sunyaruri
Berawal dari kesuksesan novelnya, akhirnya film Danur 3: Sunyaruri siap melanjutkan horornya kisah Risa Saraswati yang mampu melihat mahluk halus. Film ini menceritakan kehidupan Risa yang sudah beranjak dewasa dan memutuskan untuk menutup mata batinnya. Sayangnya, kehidupannya justru mendapat gangguan dari arwah jahat yang membahayakan hidupnya dan Peter Cs.

4. The Nightshifter
Film horor Portugal ini menceritakan tentang Stenio, seseorang yang memiliki kemampuan bisa berbicara dengan mayat. Setiap jenazah yang masuk ke kamar mayat menceritakan kisah kematiannya kepada Stenio, mulai dari kehidupan pribadinya hingga rahasia kelam. Tapi, semua itu berubah ketika ia bertemu dengan mayat gangster yang memberikan informasi mengejutkan terkait kehidupan Stenio. Oleh karena itu, ia harus berjuang untuk melindungi keluarganya dari ancaman baru. Apakah kemampuan langkanya menjadi sebuah kutukan dan mengancam keselamatan keluarganya? Saksikan saja ya film horor gore ini.

Selanjutnya ada film-film upcoming (yang segera hadir) di bulan Oktober ini yang wajib kamu ketahui nih.

5. Cinta Itu Buta
Film Cinta itu Buta merupakan film adaptasi dari film Filipina yang berjudul 'Kita Kita'. Secara garis besar, film ini memiliki garis cerita yang sama dengan film aslinya. Tapi, memiliki sejumlah perbedaan, seperti segi latar tempat dan unsur drama-komedi yang menyesuaikan dengan karakter Indonesia. Film ini menceritakan tentang Diah (Shandy Aulia) yang sudah cukup lama tinggal di Korea Selatan sebagai pemandu tur dan menemukan cintanya dengan pacar koreanya Jun-Ho (Chae In Woo). Sayangnya, hubungan mereka kandas setelah 3 tahun lamanya. Rasa kecewa dan tersakiti membuat Diah jatuh pingsan dan terbangun kembali tanpa cinta, harapan atau penglihatan. Hal itu membuat Dia kehilangan semangat hidup hingga ia bertemu Nik (Dodit Mulyanto) yang mengubah hidupnya dengan kelucuan tingkah Nik.

6. Maleficient 2: Mistress of Evil
Kesuksesan film Maleficient (2014), membuat kisah antara Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) berlanjut. Dimulai dari perbedaan pandangan hingga rencana pernikahan Aurora yang ditentang. Tak hanya itu, rupanya Maleficient harus menghadapi ancaman dari luar yang mengejutkan. Perilisan film ini di bioskop Indonesia, dijadwalkan pada tanggal 16 Oktober 2019.

7. Perempuan Tanah Jahanam
Rekomendasi film bagus Indonesia berikutnya ialah film terbaru karya Joko Anwar yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2019. Film yang menceritakan tentang seorang wanita muda, Maya yang mengalami nasib buruk bertahan di kota besar. Pada akhirnya, ia mendapat informasi bahwa kemungkinan ia memiliki harta warisan dari keluarganya di sebuah desa. Maya dengan sahabat baiknya Dini langsung menuju ke sana dan tidak mempedulikan bahaya yang menanti. Menurut sang sutradara, Joko Anwar film ini akan lebih greget seramnya dibandingkan film Pengabdi Setan. Wah kira-kira seperti apa ya horornya film ini?

(sumber: detikHot)

 




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF