CINTA ITU BUTA, PERJUANGAN DODIT MULYANTO TAKLUKKAN HATI SHANDY AULIA

CINTA ITU BUTA, PERJUANGAN DODIT MULYANTO TAKLUKKAN HATI SHANDY AULIA

Komika Dodit Mulyanto dan artis peran Shandy Aulia siap menyegarkan penikmat film Indonesia lewat film drama komedi, Cinta Itu Buta. Film ini merupakan adaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita Kita. Diceritakan, Diah (Shandy Aulia) seorang gadis tunanetra yang mengurung diri karena kehilangan cinta dan penghlihatannya. Namun, perlahan semua berubah ketika ia bertemu Nik (Dodit Mulyanto) yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.

Rachmania Arunita sang sutradara berjanji bahwa film ini akan memberikan penonton candaan yang menggelitik sekaligus kisah cinta yang haru. Terlebih Cinta Itu Buta mengambil latar belakang Busan, Korea Selatan, yang bertujuan menambah kesan romantis filmnya. "Karena dari film Kita Kita syuting di Jepang. Kami pengin buat adaptasi, tapi buat identitas sendiri tanpa lari terlalu jauh dari Kita Kita. Kalau (pilih) Korea karena di Indonesia lagi ngetren dengan serial Korea, musik Korea," kata Rachmania di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Lanjut Rachmania, tempat-tempat yang dipilih sebagai lokasi syuting juga tak biasa, karena mengambil daerah pedesaan dan pegunungan yang jarang dipakai untuk syuting film. Film yang digarap oleh Rumah Produksi Timeless Pictures ini siap tayang pada 10 Oktober 2019.

(sumberkompas)


 




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF