RAMPUNG SYUTING, AVATAR 2 BAKAL TAYANG DESEMBER 2021

RAMPUNG SYUTING, AVATAR 2 BAKAL TAYANG DESEMBER 2021

Film live-action terbaru dari sutradara James Cameron yang telah diantisipasi sekian lama dipastikan akan segera hadir. Di Twitter, diumumkan bahwa proses pembuatan Avatar 2 telah rampung. Seri pertama Avatar rilis pada 2009 silam. Beberapa waktu lalu, film itu sempat mencatatkan pendapatan tertinggi sepanjang masa, sebelum akhirnya digeser oleh Avengers: Endgame pada tahun ini.

Pada Jumat (29/11), akun resmi Avatar di Instagram menyampaikan bahwa mereka sudah menuntaskan proses syuting. "Semuanya sudah selesai, Na'vi Nation! Hari ini adalah hari terakhir kami syuting di Selandia Baru, dan kami merayakannya dengan sedikit bocoran," demikian keterangan unggahan tersebut, seraya menyertakan foto kapal Sea Dragon. Namun demikian, mereka juga menyatakan tidak bakal merilis trailer dalam waktu dekat ini.

"Sayangnya tidak dalam waktu dekat (maaf!)," ujar siapapun yang berada di balik akun Instagram itu, menjawab pertanyaan seorang penggemar soal trailer Avatar 2.

Sedianya, James Cameron menginginkan Avatar 2 untuk dirilis pada Desember 2020. Namun karena banyaknya efek visual yang diperlukan serta dampak dari penjualan Twentieth Century Fox kepada Disney, tanggal peredaran diputuskan mundur ke Desember 2021.

Film ini akan menjadi sekuel pertama dari rencana lima film lanjutan Avatar, di mana Cameron berhasil mengumpulkan kembali para pemeran awal seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribisi, dan Sigourney Weaver.

Selain itu, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis, dan Edia Falco juga dipastikan tampil dalam Avatar 2

(sumber: cnn indonesia)




Copyright © 2018 BahanaFM
Powered by

MEMBER OF